Wedding Celebration di The Sunan Hotel, Merespon Minat Masyarakat Pesta Pernikahan di Hotel

Peragaan-busana-pengantin-koleksi-Arcobaleno-Bridal
WEDDING CELEBRATION- Peragaan busana pengantin koleksi Arcobaleno Bridal yang meliputi busana pengantin Jawa Klasik, Chinese dan busana pengantin International dalam acara Weding Celebration di The Sunan Hotel, beberapa hari lalu. (suaramerdekasolo.com/dokumentasi)

SOLO, suaramerdekasolo.com – Merespon besarnya minat masyarakat untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di hotel, The Sunan Hotel Solo, beberapa hari lalu berinisiasi menggelar acara ”Wedding Celebration 2020”.

Acara tersebut satu rangkaian yang dipadukan dalam peluncuran paket pernikahan bertabur bonus spektakuler 2020, Food Tasting Rally, Bridal Fashion Show hingga Talkshow yang mengambil tema ”Wedding Outlook 2020”.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengemukakan, paket pernikahan yang ditawarkan pada tahun 2020 itu akan bertabur dengan beragam pilihan bonus seperti free wedding organizer, bulan madu ke berbagai destinasi wisata dalam dan luar negeri sampai dengan bonus DP mobil. ”Dengan pilihan bonus yang beragam tersebut diharapkan calon pengantin dapat memiliki alternatif sesuai dengan kebutuhan pernikahan mereka,” jelasnya. Adapun paket wedding yang ditawarkan mulai dari harga Rp 97.000.000, untuk 500 orang.

Lebih lanjut Retno Wulandari menjelaskan, selain ada penawaran paket wedding, The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan tiga pilihan menu baru yang bisa menjadi opsi bagi calon pengantin yaitu Prawn’s Ouchy (nasi bakar udang yang dihidangkan dengan Japanese kare saus & jamur), Tongseng Mozarrela (nasi tongseng yang dibakar dengan keju muzarrela) dan Baguette’s Open Sandwitch (roti Perancis diisi sayuran, daging dan keju).

Ketiga menu tersebut diatas bisa disajikan dalam gubuk dengan konsep live cooking. Wedding Celebration kali ini, juga mengupas berbagai Trend Wedding 2020 dari sisi dekorasi, rias pengantin, wedding organizer dan busana pengantin. Masing masing narasumber yang hadir sebagai pembicara yakni Amithyasari (Profesional Make up artis), Suryo Yuniandri (Home Designer of Arcobaleno Bridal), Anna Marita (Samaradana Organizer) dan Dumertus (Max Decoration).

Adapun Executive Sous Executive Chef The Sunan Hotel Solo, Boedi Prasetyo menambahkan, ketiga menu baru yang ditawarkan dalam wedding merupakan trend terbaru dari menu wedding di tahun 2020. ”Kami mencoba menggabungkan kekuatan lokal seperti Tongseng Mozarella,” terangnya.

Di akhir acara, para tamu diajak menyaksikan peragaan busana pengantin koleksi Arcobaleno Bridal yang meliputi busana pengantin Jawa Klasik, Chinese dan busana pengantin International. (Sri Hartanto)

Editor : Budi Sarmun