Kartonyono Medot Janji Meriahkan Wonogiri

denny-caknan-wonogiri1
TAMPIL ATRAKTIF : Penyanyi Denny Caknan tampil atraktif di hadapan ribuan penonton di Alun-alun Kabupaten Wonogiri, Sabtu malam (04/01/2020). (suaramerdekasolo.com/Khalid Yogi)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Penyanyi yang sedang naik daun, Denny Caknan memeriahkan Konser Grapyak di Alun-alun Kabupaten Wonogiri, Sabtu malam (05/01/2020). Konser yang diprakarsai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wonogiri dan Pemkab Wonogiri itu menyedot animo ribuan penonton yang memadati alun-alun.

Konser tersebut, dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dengan sambutan, penyerahan hadiah lomba cipta maskot dan jingle, peluncuran tahapan Pilkada Wonogiri 2020, peluncuran maskot, jingle, dan tagline Pilkada Wonogiri 2020. Konser juga diisi penampilan dari grup musik OM PNS.

Sekitar pukul 21.00 WIB, bintang tamu yang ditunggu-tunggu, Denny Caknan tiba. Dia mengawali konsernya dengan lagu “Sugeng Ndalu”. Penonton yang menyemut di alun-alun pun serentak bergoyang bersama.

Lagu selanjutnya “Balungan Kere”, “Tanpo Tresnamu”, dan “Sampe Tuwek”. Denny Caknan juga membawakan lagu “Cidro” dan “Pamer Bojo” yang semakin membuat penonton hanyut dalam alunan lagu.

Konser ditutup manis dengan lagu “Kartonyono Medot Janji”. Lagu yang sedang melejit itu membuat para penonton tidak tahan untuk ikut bernyanyi bersama.

denny-caknan-wonogiri2

Ketua KPU Kabupaten Wonogiri Toto Sihsetyo Adi mengatakan, Konser Grapyak tersebut diadakan dalam rangka launching tahapan Pilkada Kabupaten Wonogiri 2020. Acara juga dihadiri ketua KPU RI Arif Budiman, ketua KPU Jateng Yulianto Sudrajat, dua komisioner KPU Jateng, sekretariat KPU Jateng, dan 21 ketua KPU kota/kabupaten se-Jateng.

Selain itu dihadiri Bupati Wonogiri Joko ‘Jekek’ Sutopo, wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Wonogiri. Pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri 2020. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun