Setelah Didi Kempot di Alun-alun, Gus Mus akan Pengajian di Pracimantoro

didi-kempot-bupati-wonogiri
MENYALAMI PENONTON : Musisi kondang, Didi Kempot didampingi Bupati Wonogiri Joko 'Jekek' Sutopo menyalami penonton saat tampil di Alun-alun Kabupaten Wonogiri, 8 Oktober lalu. (suaramerdekasolo.com/Khalid Yogi)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com Musisi kondang Didi Kempot dijadwalkan tampil di Alun-alun Kabupaten Wonogiri, Senin malam (9/12). Event tersebut diselenggarakan dalam rangka Wonogiri Night Carnival (WNC) 2019. Selanjutnya, KH Mustofa Bisri atau yang akrab dipanggil Gus Mus akan memimpin pengajian akbar di lapangan Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro, 11 Desember mendatang.

Kabag Humas Setda Wonogiri Haryanto mengungkapkan, Didi Kempot dijadwalkan manggung sekitar pukul 21.00 WIB. “Sebelumnya, acara dimulai sekitar pukul 19.30 dengan diisi band dan artis-artis lokal. Setelah itu, Didi Kempot tampil sekitar jam 21.00,” katanya, Senin (9/12).

Baca : Wayang 30 Jam 25 Dalang Peringati Hari Wayang Nasional Di Karangnyar

Maestro campur sari itu akan kembali menyapa penggemarnya di Wonogiri. Musisi yang dijuluki Godfather of Broken Heart tersebut pada 8 Oktober lalu juga telah mengobati kerinduan para Sobat Ambyar di Alun-alun Wonogiri.

Adapun pengajian akbar yang akan dipimpin Gus Mus akan diadakan di lapangan Pracimantoro, tanggal 11 Desember sekitar pukul 19.30.

Selain itu, Pemkab Wonogiri berencana menggelar Parade Seni Budaya di Alun-alun kabupaten tersebut, 30 Desember mendatang. Parade Seni Budaya dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Baca : Pergelaran Wayang Sandosa Meriahkan Hari Wayang Dunia

Pemkab juga akan memeriahkan malam pergantian tahun dengan pertunjukan musik. Grup musik NDX A.k.a Familia dijadwalkan tampil di Alun-alun Kabupaten Wonogiri pada 31 Desember mendatang. Acara dimulai sekitar pukul 19.30.

Haryanto menerangkan, WNC 2019 ini mengambil tema Semarak Sesarengan Mbangun Wonogiri. “Kita ingin mewujudkan kerukunan dan kesejahteraan masyarakat Wonogiri. Semoga semangat itu tidak hanya di tahun ini, tetapi berlanjut ke tahun 2020,” terangnya. (Khalid Yogi)

Baca : Sambut Smile of Java Carnival , Karnaval Mobil Hias Bakal Semarakkan Boyolali

Editor : Budi Sarmun