The Godfather of Broken Heart Meriahkan HUT SMA 1 Wonogiri

sman-1-wonogiri
PANGGUNG PERTUNJUKAN : Sebuah panggung disiapkan untuk acara puncak HUT SMA 1 Wonogiri di Alun-alun Kabupaten Wonogiri, Selasa (8/10). (suaramerdekasolo.com/Khalid Yogi)

WONOGIRI,suaramerdekasolo.com – Musisi kondang, Didi Kempot dijadwalkan tampil di Alun-alun Kabupaten Wonogiri, Selasa malam (8/10). Musisi campur sari berjuluk Godfather of Broken Heart itu akan memeriahkan perayaan HUT ke-57 SMA 1 Wonogiri.

Wakil kepala SMA 1 Wonogiri Bidang Kesiswaan, Warsino mengungkapkan, Hari Jadi SMA 1 Wonogiri sebenarnya jatuh pada 1 Agustus lalu. “Pada 1 Agustus lalu, kami menggelar tirakatan HUT ke-57 SMA 1 Wonogiri. Kemudian rangkaian peringatannya diadakan dengan berbagai kegiatan dan puncak acaranya hari ini di Alun-alun Giri Krida Bakti dengan mendatangkan Didi Kempot,” katanya, Selasa (8/10).

Dia menerangkan, berbagai kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka hari jadi sekolah tersebut adalah lomba eksternal dan internal sekolah. Kegiatan eksternal sekolah di antaranya lomba bola basket, voli, futsal, lari 10K, lomba modern dance, lomba band pelajar, lomba nasyid, dan tilawah Al Quran.

Adapun kegiatan internal sekolah, antara lain lomba modern dance, band antarkelas, lomba tumpeng, tarik tambang, futsal, dan pemilihan Kangmas dan Mbakyu SMA 1 Wonogiri. “Lomba-lomba tersebut sudah diadakan tanggal 23-29 September lalu,” ujarnya.

Adapun acara puncak di Alun-alun Kabupaten Wonogiri tersebut dimulai sejak Selasa sore (8/10). Acara yang diprakarsai OSIS SMAN 1 Wonogiri itu diawali dengan sejumlah penampilan, antara lain karawitan dan modern dance. Selanjutnya, acara diisi dengan dua band pembuka. “Didi Kempot dijadwalkan tampil sekitar jam 21.00 sampai selesai,” katanya. (Khalid Yogi)

Editor : Budi Sarmun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini